M Lowongan Kerja Bulan Juli Terbaru 2109 - Baca Disini

Blog Bacadisini memberikan informasi Mengenai Al Quran Dan Doa Doa. Ayat Kursi, Asmaul Husna, Surat Yasin,Kata Kata, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak, Kata Kata Cinta, Puisi Cinta, Pantun Cinta, Makalah, Contoh Surat, Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Proposal, Harga Terbaru Tahun 2019

Lowongan Kerja Bulan Juli Terbaru 2109

Advertisement
Lowongan Kerja Bulan Juli 2109 Halo sabat pencaker yang berbahagia, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai lowongan kerja di bulan juli yang mudah mudahan bisa membantu sahabat untukmemudahkan yang yang mencari informasi lowongan kerja..

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA
STAF JARINGAN INFRASTRUKTUR
Gambaran Pekerjaan :
Network AdministratorSystem AdministratorPaham Sistem EmailPaham Sistem Proxy
Persyaratan Pencari Kerja :Diutamakan Laki-lakiPendidikan minimal S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika atau Ilmu KomputerDiutamakan Fresh GraduateIPK Minimal 3.00Usia Maksimal 25 Tahun

STAF SISTEM INFORMASI
Gambaran Pekerjaan :Menguasai bahasa pemrograman PHP OOP (Object Oriented Program)Menguasai Database MySQL/Maria DBMenguasai konsep PDO (Programming Data Object)Memiliki kemampuan untuk Web Design Template/CSS (Cascading Style Sheets)Menguasai pemrograman Android (Lebih diutamakan)Memiliki dasar-dasar jaringan dan internetDapat bekerja dengan TimMemiliki komitmen tidak mengundurkan diri selama kontrak
Persyaratan Pencari Kerja :Diutamakan Laki-lakiPendidikan minimal S1 Sistem Informasi, Teknik Informatika atau Ilmu KomputerDiutamakan Fresh GraduateIPK Minimal 3.00Usia Maksimal 25 Tahun

dikirim melalui ONLINE ke alamat :https://forms.gle/uEMPNJAkYik5kDTi8
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 20 Juli 2019
Lowongan PT. Len Industri (Persero) Posisi :


KOMITE AUDIT

Persyaratan Pencari Kerja :Minimal pendidikan S2 dan bergelar AkuntanDiutamakan memiliki sertifikasi CA (Chartered Accountant)Berpengalaman di bidang Audit dan/atau GCG minimal 5 (lima) tahunMampu melakukan analisis kegiatan usaha dan laporan keuangan serta laporan evaluasi bulanan tepat waktuMampu berkomunikasi dengan baikDiwajibkan hadir di kantor pusat (Bandung) minimal 2 (dua) kali semingguBerdomisili di Bandung dan sekitarnyaMampu melakukan tugas pemeriksaan, analisis dan laporan evaluasi bulanan tepat waktuMemiliki rekam jejak yang baik berdasarkan surat keterangan dari instansi/lembaga tempat yang bersangkutan selama ini bekerjaMenyampaikan Surat Lamaran dan Riwayat Hidup (CV)Menyampaikan Proposal Rencana Kerja termasuk besaran gaji

KOMITE PEMANTAU MANAJEMEN RISIKO, GCG & INVESTASI
Persyaratan Pencari Kerja :Minimal pendidikan S2 (diutamakan konsentrasi manajemen risiko)Berpengalaman di bidang Manajemen Risiko, GCG & Investasi minimal 5 (lima) tahunMampu melakukan analisis manajemen risiko Perusahaan serta merumuskan peta risiko Perusahaan terhadap setiap aksi korporasi yang dilakukan Perusahaan dan membuat laporan evaluasi bulanan tepat waktuMampu berkomunikasi dengan baikDiwajibkan hadir di kantor pusat (Bandung) minimal 2 (dua) kali semingguBerdomisili di Bandung dan sekitarnyaMampu melakukan tugas pemeriksaan, analisis dan laporan evaluasi bulanan tepat waktuMemiliki rekam jejak yang baik berdasarkan surat keterangan dari instansi/lembaga tempat yang bersangkutan selama ini bekerjaMenyampaikan Surat Lamaran dan Riwayat Hidup (CV)Menyampaikan Proposal Rencana Kerja termasuk besaran gaji
via POS ditujukan kepada :
Ketua Komite Audit PT Len Industri (Persero)Gedung A Lantai 2, Jalan Soekarno Hatta No. 442Bandung 40254
kemudian mengirimkan juga Softcopy via EMAIL ke alamat :
sdm@len.co.id
dengan subject email : “KOMITE AUDIT”
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 26 Juli 2019

Lowongan PT Pabrik Kertas Indonesia Posisi :

SOPIR
Persyaratan Pencari Kerja :Minimal lulusan SMA / SMKBerpengalaman menjadi sopir minimal 3 tahunBerusia minimal 35 tahun – 45 tahunDapat mengendarai mobil matic dan manualPernah menyopir Mobil-mobil Eropa, seperti Mercy, BMWBerpenampilan rapi, tidak bertatoMempunyai SKCK terbaruBersedia lemburBersedia masuk di Hari Minggu/ Libur/ Hari Raya apabila diperlukanSIM, KTP, foto terbaruMempunyai surat referensi dari 2 pekerjaan terakhirLoyal, Bertanggung jawab, jujur

CUSTOMER SERVICE OFFICER
Gambaran Pekerjaan :Memberikan pelayanan prima dan membina hubungan yang baik dan berkelanjutan dengan pelangganMengidentifikasi dan menilai kebutuhan pelanggan untuk mencapai kepuasan, dan memberi edukasi agar sistem manajemen pelanggan sejalan dengan manajemen PT PAKERINMembuka, mengelola akun pelanggan, mencatat segala informasi pelanggan (interaksi, track record order, dokumen, dll), dan menjalankan management MISMemberikan solusi teknis atau saran alternatif ke pelanggan, sehubungan dengan penggunaan produk PakerinMengklarifikasi dan mereview masukan atau komplain pelanggan dan menentukan penyebab permasalahanBerkoordinasi dengan bagian lain sehubungan dengan komplain pelangganMenindaklanjuti improvement dengan bagian terkait untuk menanggulangi komplain yang sama agar tidak terjadi di kemudian hariMengelola keluhan pelanggan melalui telepon, email, surat, atau media sosialMenyiapkan laporan produk atau layanan dengan mengumpulkan dan menganalisis informasi pelangganMengkompilasi laporan kepuasan pelanggan secara keseluruhanMemberikan informasi yang akurat, valid, dan lengkap dengan menggunakan metode atau alat yang tepat kepada top managementMerekomendasikan produk atau layanan potensial bagi pelanggan kepada bagian sales / marketing, dengan mengumpulkan informasi dan menganalisis kebutuhan pelangganMenangani penarikan dan pengembalian produk
Persyaratan Pencari Kerja :Kandidat berasal dari jurusan S1 di bidang Teknik Industri / Mekanik / ManajemenMemiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang pelayanan pelangganMemahami Quality Management System (QMS)Memiliki kemampuan manajemen data dan mengumpulkan informasi dengan baikMempunyai kemapuan untuk bertindak sebagai respresentatif perusahaanMempunyai skill komunikasi, komunikasi interpersonal, dan teknik presentasi.Memahami Microsoft Office, email, dan social mediaFamiliar dengan CRM systems, meliputi teori dan praktek (nilai tambah)Mampu bekerja multi-tasking dan manajemen waktu dengan baikDapat bekerja secara timBekerja tepat waktu dan sesuai dengan target

IT STAFF
Gambaran Pekerjaan :
Writing server-side web application logic.Develop and manage back-end compo-nets and the interchange of data between the server and the usersBuild efficient, testable, and reusable PHP modulesConnect the application with the other (often third-party) web services,Support the front-end developers by integrating their work with the application.Contribute in all phases of the development life cycleFollow industry best practicesDevelop and deploy new features to facilitate related procedures and tools if necessary
Persyaratan Pencari Kerja :BS/MS degree in Computer Science, Engineering or a related subjectMinimum of 2 years experience on the related fieldMinimum of 1 year experience in responsive / adaptive front-end developmentKnowledge of Object Oriented ProgrammingUnderstanding of MVC architectureGood knowledge of relational databases and of developing web servicesExperience in PHP framework (Laravel PHP framework)Good understanding of DBMS, MySQL, TSQL (Postgre SQL)Understand framework Javascript (Jquery / Angular js/ Node js atau yang lain)Experience in using CMS (WordPress, etc.)Understand CSS and CSS libraryExperience in version control (including GIT, SVN, dll)Understand network and network securityExperience in software testing is preferableGood analytical skills and able to work under pressureApplicants must be willing to work in Surabaya, East Java.Ability to work in a team
dikirim secara ONLINE alamat :
https://www.jobstreet.co.id/
Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 14 Juli 2019


Lowongan PT Cogindo Daya Bersama Posisi :

OPERATOR / TEKNISI (KODE : OPR/TEK)
Persyaratan Pencari Kerja :Usia maksimal 28 Tahun per tahun 2018SMK Jurusan Teknik Mesin / Otomotif / Ketenagalistrikan / IPA / Elektronika / KimiaNilai rata-rata Ijazah minimal 6

OPERATOR SENIOR / TEKNISI SENIOR (KODE : OP.CCR / TK III)
Persyaratan Pencari Kerja :Usia maksimal 35 Tahun per tahun 2018SMK Jurusan Teknik Mesin / Otomotif / Ketenagalistrikan / IPA / Elektronika / KimiaNilai IPK (D3/S1) minimal 2,75 atau nilai rata – rata ijazah (SMK) minimal 6Memiliki pengalaman mengoperasikan pembangkit minimal 2 tahun atau 4 tahun pada bidang terkait (Oil,Gas & Pertambangan)Mampu berfikir analitis dan sistematis

STAF K3 (KODE : K3)
Persyaratan Pencari Kerja :Usia maksimal 28 Tahun per tahun 2018SMK Jurusan Teknik Keselamatan dan kesehatan kerja /kimiaNilai IPK (D3/S1) minimal 2,75 atau nilai rata – rata ijazah (SMk) minimal 6Diutamakan memiliki pengalaman pada bidang yang sama atau memiliki sertifikat K3

STAF ADMINISTRASI KEUANGAN (KODE : ADM KEU)
Persyaratan Pencari Kerja :Usia maksimal 28 Tahun per tahun 2018SMK Jurusan Keuangan atau AkuntansiNilai rata – rata ijazah (SMk) minimal 6Diutamakan memiliki pengalaman pada bidang yang sama
Persyaratan Umum Pencari Kerja :Diutamakan Laki-LakiSehat jasmani, dan rohaniBebas narkoba, zat adiktif lainnya dan tidak buta warna totalMampu mengoperasikan Program Microsoft Office (PowerPoint, Word, dan Excel)Mampu bekerja multitasking dan mandiri, berdedikasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan (orientasi pada target)Tidak sedang dalam Ikatan Dinas / Ikatan Kerja dengan pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas / Ikatan Kerja dengan instansi lainapabila diterima di PerusahaanSiap ditempatkan di lokasi terpencil seluruh Unit Kerja Perusahaan
Berkas Lamaran :
Setiap Pelamar harus melengkapi berkas lamaran lengkap diurutkan sesuai urutan sebagai berikut:Pas foto berwarna terbaruScan identitas diri (KTP)Scan surat lamaran dan daftar riwayat hidup Scan ijazah / SKL yang telah dilegalisir Scan transkrip nilai yang telah dilegalisir Scan surat pengalaman kerja / Verklaring (Apabila memiliki pengalaman kerja)
Info Rekrutmen :Setiap Pelamar wajib mengikuti setiap tahapan seleksi yang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugatHanya Peserta yang memenuhi persyaratan akan diundang melalui SMS/email resmi dari PerusahaanHasil seleksi adalah keputusan mutlak manajemen Perusahaan yang tidak dapat diganggu gugatSeluruh kegiatan proses seleksi tidak dipungut biayaPenempatan di Unit Manokwari atau sesuai ketentuan Perusahaan

pendaftaran ONLINE ke alamat : http://career.cogindo.co.id/karir/
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 06 Juli 2019


Lowongan PT Petrokimia Kayaku Posisi :

STAF TEKNIK LINGKUNGAN
Persyaratan Pencari Kerja :Laki – LakiUsia maksimal 28 tahunPendidikan minimal D3 Teknik LingkunganIPK Minimal 3,00Belum menikahSehat jasmani dan rohaniMampu bekerja secara tim maupun individualMenguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisanDiutamakan berasal dari Universitas atau Politeknik berakreditasi A/BBerpengalaman kerja di pengelolaan limbah minimal 1 tahun

via EMAIL ke alamat : timrekrut2019@petrokayaku.com
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 04 Juli 2019
 Sumber bursakerjadepnaker.com

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, mudah mudah bermanfaat bagi sahabat yang sedang membutuhkan dan dengan ada nya informasi ini sahabat cepat dapat pekerjaan.
Advertisement
Facebook Twitter Google+
Back To Top